Sunday, February 17, 2013

Tunjukkan Kreasimu | Kreatifitas Tanpa Batas

Di sekitar kita pastinya terdapat banyak sekali barang bekas. Tanpa kita sadari ternyata barang bekas tersebut masih bisa kita manfaatkan. Tapi, terkadang kita malah membuangnya begitu saja. Hal ini biasa terjadi dikarenakan minimnya pengetahuan tentang cara-cara memanfaatkan barang bekas. Tapi, tahukah kamu bahwasanya barang-barang tersebut tengah menanti dan berharap akan sentuhan lembut tangan kreatifmu untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih berguna.





Hanya butuh sedikit kreatifitas, kasabaran dan ketelitian lebih, kamu bisa mengubah barang bekas menjadi sebuah karya seni. Sebagai sebuah acuan, misalnya saja kita dapat mengubah sebuah kardus bekas menjadi sebuah maket atau miniatur rumah. Bagi kita maket/ miniatur rumah memang tidak begitu penting. Tapi bagi para arsitek itu adalah hal yang sangat penting untuk mempresentasikan bentuk desain bangunan terhadap para clientnya.

Berbagai macam model dapat kita buat. Tergantung kardus bekas yang akan kita pakai. Untuk kardus yang bermotif, akan lebih cocok jika dibuat menjadi rumah-rumahan bergaya klasik.




Dan rumah-rumahan bergaya minimalis & modern untuk kardus yang polos.









Bagaimana?? Berminat mencoba??
Just do it... to know and discover your creativity...

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment